Rabu, 17 Februari 2010

KOIN UNTUK ANAK KOST



hahaha
(ada gak ya yang mau kasian ma gue??)
Jaman lagi susah, banyak orang miskin tambah miskin, banyak orang laper tambah laper..
Tapi anehnya, gak jarang juga orang yang kaya tambah kaya. Mereka mikirin perut mereka sendiri tanpa memperdulikan orang-orang yang kurang mampu disekitarnya, contohnya gue nih yang lagi kelaparan. hehe… Walaupun tadi baru makan nasi kecap ma oseng-oseng tempe sih, tapi sekarang laper lagi,. Enak gak enak yang penting kenyang, masak sendiri sih. Maklum, anak kost, harus ngatur pengeluaran sendiri. Tiap hari pengeluaraaaaaaan melulu, tapi gak ada pemasukannya. Bener-bener gak sesuai dengan ilmu ekonomi. Makanya gak jarang anak-anak kost yang kayak gue ini berakhir menyedihkan ketika uangnya menipis. Contohnya nih, gue baru aja bongkar celengan spongebob gue (celengan pemberian cewek gue). Isinya setelah gue itung tuh 20x koin 200 rupiah dan 20x koin 100 rupiah (belum termasuk uang kertasnya). Lumayan sih, bisa buat bertahan hidup beberapa jam lagi. Hahaha
Coba kalo gue bisa kerja, gue mau kerja jack! Tapi kuliah aja udah ribet, pulang kuliah aja langsung molor di kontrakan. Gimana mau kuliah sambil kerja. Coba aja kalo gue bisa nggalang dana kayak si Prita yang dapet koin dari “Koin untuk Prita” mencapai 1 M (*ngayal). Jangan koin deh, kalo bisa uang kertas juga boleh.. wkwkwk


NB: sekarang saya sedang mencoba bisnis sambilan baru untuk membantu finansial. Hehehe :D
silakan buka di tab Bisnis Saya. Trims

Tidak ada komentar:

Posting Komentar